Rabu, 06 November 2013

Uang dari Linkfromblog

Bagi pembaca yang ingin dapat sampingan dari internet, bisa mencoba paid to review.
Tidak dipungkiri memang web yang menyediakan paid to review (ptr) menentukan syarat yang sulit bagi bloger terutama yang pemula. Syarat yang paling dominan adalah pagerank (pr) yang tinggi paling tidak pr 2 atau pr1. Bagi yang sudah memenuhi syarat, gampang saja tinggal daftar dan diaprove. Tapi bagaimana dengan yang belum memenuhi?. Berbagai tips dan trik bermunculan, mulai dari optimalisasi SEO hingga beli domain ber-pagerank dan tentu dengan harga yang mahal (terutama yang pas pasan kaya saya..he..he..). Ternyata, blog yang sudah di aprove pun (yang pageranknya tinggi sekalipun belum tentu saban hari dapat job. Nah loh…
Daripada bingung dan buang waktu nungguin pagerank naik, ada paid to review (ptr) yang blog baru lahirpun bisa di aprove dan bisa dapet job. masa sie? ya, cuma di LinkFromBlog yang bisa. Nah bagi blog yang baru lahir, gak ada salahnya ikut. Sebagai media latihan, toh dibayar USD1 juga sudah lumayan kan sambil nulis sambil dapet duit sambil mempersiapkan blog untuk dapet yang bayarannya lebih gede. Jangan berharap berapa gaji yang diterima jika blog barusan lahir. Makin tinggi pageranknya, makin tinggi pula bayarannya.
Di LinkFromBlog juga menerima blog bahasa Indonesia seperti blog ini. Well, gak usah panjang lebar, toh nanti pembaca akan paham jika sudah nyemplung dalam LinkFromBlog.

0 komentar:

Posting Komentar